Kamis, 10 Mei 2012

Goodbye Nesta, Grazie Nesta

Reaksi: 

 
"ini adalah musim terakhirku bersama Milan."
"bulan Februari lalu aku memutuskan bahwa ini akan jadi musim terakhirku di Milan, aku juga udah bilang ke manajemen."
"aku dapet tawaran dari beberapa klub, tapi aku belum menandatangani kontrak dengan klub manapun."
"sepuluh tahun ini di Milan terasa sangat luar biasa dan indah."
"aku udah memenangkan banyak gelar dan karena rasa hormat ku ke klub dan diriku sendiri, sekarang aku mau pengalaman baru."
"aku gak keberatan pindah dan main di USA, tapi aku juga punya pilihan lain."
"aku akan merindukan semuanya disini. aku berterima kasih ke semua yang bekerja di Milanello, koki, pelayan, tukang sapu, semuanya."
"pastinya aku akan merindukan teman2-ku yang legendaris seperti Ambrosini, Gattuso, Seedorf, Maldini, Costacurta, Pirlo dan lainnya."
"kemenangan paling indah dan istimewa? Liga Champions 2003 mengalahkan Juventus."
"Ancelotti adalah pelatih terbaik. aku merasa sangat dekat dengannya. dia pelatih sempurna."
"aku sering ngobrol dengan Ancelotti dan baru-baru ini menelponku, tapi bukan karena ingin mengajakku ke PSG."
"aku pergi karena level Serie A, CL dan Copa Italia terlalu tinggi untukku sekarang. aku mau main di tingkat yang lebih rendah."
"manajemen memintaku bertahan semusim lagi, tapi aku udah bikin keputusan lain."
"siapa yang akan jadi penerusku? dia udah ada di Milan kok. dia Thiago Silva."
"untuk memulai siklus kemenangan, Milan harus temukan pemain yang tepat. pemain seperti Pirlo dan Seedorf yang telah berbuat banyak."
"Milan harus menciptakan sebuah kelompok pemain yang sangat profesional dan berjiwa pemenang untuk bisa menang lagi."
"aku meninggalkan Milan dengan perasaan kecewa, karena kami berharap bisa memenagkan Scudetto."
"aku gak tau masa depan Milan gimana nantinya, karena banyak pemain akan meninggalkan Milan sekarang."
"Ancelotti adalah pelatih terpenting dalam karirku, bukan hanya karena kami menangkan banyak gelar, tapi juga karena kepribadiannya."
"aku akan membawa serta kenangan 10 tahun ini, karena itu aku mau berterima kasih kepada manajemen, para pemain dan juga tifosi."
"kurasa ini saat yang tepat meninggalkan Milan. aku jelaskan alasanku kepada manajemen dan Galliani mengijinkanku pergi."
"tim Milan terbaik yang pernah aku bela adalah tim 2003/04, saat Kaka datang dan kami memenangkan Scudetto."
"pertahanan terkuat selama karirku di Milan adalah pertahanan musim 2004/05 dengan Stam, Maldini dan Kaladze."
"semua momen indah ini, yang aku jalani dengan Milan selama 10 tahun terakhir akan selalu ada di hatiku."
"Lazio dan Milan akan selalu ada di hatiku. hanya mereka klub yang pernah aku bela."
"aku akan mengenang kasih sayang dari semua orang yang bekerja di Milanello. aku sedih harus pergi, tapi mereka selalu jadi temanku."
"gak perlu waktu lama untuk menjelaskan Galliani tentang alasan kepergianku. cuma butuh 5 menit."
"ku harap Thiago Silva akan jadi lebih baik dariku dan memenangkan lebih banyak gelar dengan Milan daripada aku."
 sedih banget sumpah....huaaaaaaaaaaaaaa

Kamis, 03 Mei 2012

Derby Della Madonnina

Reaksi: 

Laga derby merupakan pertandingan antar tim yang berasal dari kota yang sama. Pertandingan ini biasanya memiliki aura pertandingan yang berbeda dengan aura pertandingan antar klub besar untuk memenangi trofi juara. Pertandingan ini sarat emosi bukan karena prestasi yang diperebutkan tetapi lebih karena gengsi.

Pembuktian kepada bagian lain dari kota tersebut bahwa merekalah yang lebih baik. Dalam Liga Italia Serie-A sendiri ada beberapa laga derby yang juga terbilang seru, ada Derby della Mole (juventus vs Torino), Derby della Capitale (As.Roma vs Lazio), Derby D’Italia antara Inter & Juventus, padahal bukan dari satu kota, tapi sejarahnya karena 2 klub ini belum pernah turun ke Serie B, sehingga jadi derby penguasa Serie A (Tapi akibat kasus Calciopoli tahun 2006, Juventus terpaksa turun ke Serie B karena dipastikan bersalah melakukan pengaturan skor) Dan “Ibu dari segala Derby” yaitu Derby Della Madonnina, yang pastinya sarat gengsi dan emosi antara 2 klub kota Milan, yaitu Internazionale dan AC Milan.

Asal kata Madonnina merupakan panggilan masyarakat setempat untuk patung Virgin Mary yang berada di puncak Katedral Milan, salah satu trademark kota Milan. Bagi warga Milan tempat tersebut merupakan tempat yang sakral dari segi rohani dan seperti yang kita ketahui dimana sepakbola menjadi sebuah “kepercayaan” di negeri Italia maka tidak berlebihan jika memberi nama derby ini della Madonnina, derby yang secara etimologis menganalogikan bahwa siapapun yang memenangkan derby tersebut, merekalah yang berada di puncak kota Milan.

 Tempat dilangsungkannya derby della Madonnina antara Milan & Inter menggunakan stadion yang sama namun dgn nama yang berbeda. Oleh kubu Inter, diberi nama Guiseppe Meazza untuk menghormati jasa mantan pemainnya yang juga merupakan nama resmi stadion ini, hal ini juga yang membuat Milanisti enggan menyebut stadion tersebut dengan nama yang sama mengingat nama itu adalah mantan pemain Inter sehingga kemudian diberi nama San Siro. Saat dilangsungkan derby para suporter membagi diri mereka menjadi dua bagian, yaitu curva nord, di bagian utara stadion yang menjadi tempat para Interisti dan curva sud, bagian selatan stadion yang menjadi tempat para Milanisti.

SEJARAH AWAL

Cerita tentang lahirnya persaingan antara kedua klub bermula tanggal 16 Desember 1899 dimana waktu itu hanya ada Klub Kriket dan Sepakbola Milan yang didirikan oleh Alfred Edwards. Saat itu ia menjadi presiden dari Klub Kriket dan Sepakbola Milan. Dibantu oleh Herbert Kilpin yang menjadi kapten klub sepakbola. Pada 9 Maret 1908, perselisihan mengenai dominasi pemain Italia dan Inggris di klub Ac Milan menyebabkan sekumpulan orang Italia & Swiss memecahkan diri dari Ac Milan untuk membentuk klubnya sendiri. Nama Internazionale diambil karena pendirinya ingin membuat satu klub yang terdiri dari banyak pemain dari negara luar. Pada era itu, Inter identik dengan kaum borjuis sedangkan Milan dengan kelas pekerjanya. Ternyata selain berbeda visi, suporter kedua tim juga memiliki perbedaan stratifikasi sosial yang menjadi alasan mengapa persaingan kedua klub kota Milan ini begitu panas.

ERA 90-AN HINGGA SEKARANG

Era rivalitas lainnya kembali mencuat di akhir 80-an serta awal tahun 90-an di mana trio Belanda: Marco van Basten, Frank Rijkaard dan Ruud Gullit bermain untuk Milan; sementara trio Jerman: Andreas Brehme, Jürgen Klinsmann dan Lothar Matthäus membela panji Inter.

Meski dalam periode ini, Rossoneri mendominasi sepak bola Italia dan Eropa, persaingan antara keduanya akan dikenang akibat final Piala Dunia 1990 - di mana tim Belanda memasuki turnamen sebagai salah satu favorit berkat sukses di Piala Eropa 1988 serta trio pemainnya mengecap sukses di Milan berkat raihan trofi Eropa secara beruntun di tahun 1989 dan 1990. Milan pun sukses mengunci scudetto di tahun 1988, dan Inter merebutnya setahun kemudian.

Ketika Belanda bersua Jerman di Piala Dunia, pertandingan tersebut dimainkan di kandang Inter dan Milan, Stadion San Siro - dan bagi kebanyakan orang laga itu terlihat seperti versi timnas dari derby Milan. Pertandingan panas itu berakhir dengan kekalahan De Oranje di kaki para pemain Jerman dan juga diusirnya Rijkaard setelah meludahi penyerang Jerman, Rudi Voeller. Jerman menang 2-1 dengan dua pemain Inter, Klinsman dan Brehme mencetak gol yang menghadirkan kemenangan moral bagi pendukung Nerazzurri.

Meski demikian, Milan terus membukukan sukses di pentas domestik dan internasional: mereka membangun skuad yang dijuluki Tim Tak Terkalahkan di bawah arahan Fabio Capello. Mereka memenangkan trofi Eropa kelima mereka di tahun 1984 dengan membekuk tim impian Barcelona yang dibesut Johann Cruyff 4 gol tanpa balas! Selain itu, Milan juga maju ke final kompetisi Eropa tiga kali secara beruntun.
Di sisi lain, penantian panjang Inter untuk gelar di turnamen besar dimulai setelah tahun 1989, dan baru berakhir di tahun 2006 kala skandal calciopoli memaksa Juventus menyerahkan scudetto 2005-2006 kepada Nerazzurri. Inter kemudian memenangkan gelar juara tahun 2007 dengan memecahkan rekor 17 kemenangan beruntun dan menang dua kali atas Milan - derby kedua yang bakal paling dikenang, karena sang fenomena, Ronaldo sebelumnya bermain untuk Inter di akhir 90-an.

LIGA CHAMPIONS 2004/2005

Derby paling dikenal antara Milan dan Inter di era ini mungkin adalah leg kedua perempat final Liga Champions pada 12 April 2005.
Milan unggul 1-0 (agregat 3-0) berkat gol cepat Andriy Shevchenko dan fans fanatik Inter mengamuk setelah gol Esteban Cambiasso di babak kedua dibatalkan wasit Markus Merk secara kontroversial. Botol dan barang-barang lain beterbangan ke dalam lapangan permainan, dan tak lama kemudian meningkat menjadi kembang api.

Saat kiper Milan, Dida berusaha membuang botol demi melepas tendangan gawang, sebuah kembang api yang dilempar dari tribun menghantam bahu kanannya dan memaksa wasit menghentikan laga di menit 74. Setelah ditunda selama 30 menit di mana para pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di lapangan, pertandingan dilanjutkan kembali. Namun semenit kemudian, wasit Markus Merk memutuskan untuk menghentikan laga sepenuhnya setelah makin banyak kembang api beterbangan ke lapangan.

Milan dihadiahi kemenangan 3-0 dan unggul agregat mutlak 5-0! Inter juga dijatuhi denda sebesar 200.000 euro - denda terbesar yang pernah dijatuhkan UEFA - dan harus menggelar empat laga Liga Champions mereka di musim 2005-2006 tanpa penonton.

Kemenangan Terbesar (Tidak Termasuk Pertandingan Persahabatan)

Milan

    * Milan 6-3 Inter on 30 April 1911 in Campionato
    * Inter 0–4 Milan on 1 April 1917 in Coppa Regionale Lombarda
    * Milan 8-1 Inter on 3 March 1918 in Coppa Mauro (the most emphatic scoreline in derby history)
    * Inter 0–4 Milan on 13 October 1918 in Coppa Giurati
    * Inter 2–5 Milan on 16 February 1919 in Coppa Mauro
    * Milan 5-3 Inter on 27 March 1960 in Campionato
    * Milan 4-0 Inter on 27 June 1963 in Torneo Città di Milano
    * Milan 6-4 Inter on 26 June 1969 in Torneo Città di New York
    * Milan 5-0 Inter on 8 January 1998 in Coppa Italia
    * Inter 0–6 Milan on 11 May 2001 in Campionato

 Inter

    * Milan 0–5 Inter on 6 February 1910 in Campionato
    * Inter 5-1 Milan on 17 February 1910 in Campionato
    * Inter 5-2 Milan on 22 February 1914 in Campionato
    * Inter 5-4 Milan on 6 November 1932 in Campionato
    * Inter 6-5 Milan on 6 November 1949 in Campionato
    * Inter 5-2 Milan on 28 March 1965 in Campionato
    * Inter 4-0 Milan on 2 April 1967 in Campionato
    * Milan 1–5 Inter on 24 March 1974 in Campionato
    * Milan 0–4 Inter on 29 August 2009 in Campionato

Head to head

Pertemuan   Inter Menang   Seri    Milan Menang    Inter Gol    Milan Gol

                                               Serie A
    175                   64             52           59                  255             236
                                             Coppa Italia
      23                    7               7              9                   22               32
                                      UEFA Champions League
      4                      0               2               2                   1                  6
                                           Pertemuan Lainnya
     72                    24              11           37                  163             159
                                                   Total
     274                  95               72          107                442             433

Top Skor (5 Pemain teratas)
Pemain                       Klub              Gol
Andriy Shevchenko      Milan               14
Giuseppe Meazza         Inter, Milan     13
Gunnar Nordah             Milan               11
Istvan Nyers                 Inter               11
Enrico Candiani             Inter, Milan     10



Transfer Pemain


Milan ke Inter

  • 1960: Lorenzo Buffon - Through Genoa
  • 1982: Fulvio Collovati
  • 1998: Roberto Baggio - Through Bologna
  • 1999: Christian Panucci - Through Real Madrid
  • 2000: Cristian Brocchi - Through Pro Sesto, Lumezzane and Verona, then back to A.C. Milan again in 2001
  • 2001: Dražen Brnčić
  • 2001: Andrés Guglielminpietro
  • 2001: Francesco Toldo - Through Verona, Trento, Ravenna and Fiorentina
  • 2002: Francesco Coco
  • 2002: Ümit Davala
  • 2003: Thomas Helveg
  • 2004: Edgar Davids - Through Juventus and FC Barcelona
  • 2006: Patrick Vieira - Through Arsenal and Juventus
  • 2010: Leonardo - Untuk Pelatih


Inter ke Milan


  • 1940: Giuseppe Meazza - Then back to Internazionale again in 1946 through Juventus, Varese and Atalanta
  • 1974: Aldo Bet - Through Roma and Verona
  • 1982: Aldo Serena
  • 1998: Maurizio Ganz
  • 1999: Taribo West
  • 2001: Andrea Pirlo
  • 2002: Clarence Seedorf
  • 2002: Dario Šimić
  • 2004: Hernán Crespo - Through Chelsea on loan, then back to Internazionale again in 2006
  • 2005: Christian Vieri
  • 2006: Giuseppe Favalli
  • 2007: Ronaldo - Through Real Madrid
  • 2010: Mancini - Played for Milan on loan from Internazionale
  • 2010: Zlatan Ibrahimović - Through Barcelona
 


























Selasa, 24 April 2012

Profil: Kaka'

Reaksi: 

Nama Lengkap : Ricardo Izecson dos Santos Leite
Tempat Lahir : Brasilia, Brasil
Tanggal Lahir : 22 April 1982
Kebangsaan : Brasil
Posisi : Gelandang
Klub Sekarang : Real Madrid






 Ricardo Izecson dos Santos Leite yang biasa dikenal dengan sebutan Kaka lahir pada tanggal 22 April 1982 di Brasilia, Brasil. Pemain berkebangsaan Brasil ini menempati posisi sebagai gelandang serang dan striker kedua.

Kaka lahir dari pasangan Simone Cristina Santos Leite dan Bosco Izecson Pereira Leite. Adik Kaka, Rodrigo (dikenal dengan Digao), juga seorang pemain sepak bola.

Ketika Kaka berumur 7 tahun dia pindah ke Sao Paulo. Dia dimasukkan ke klub lokal bernama Alphaville. Di sanalah bakatnya diketahui oleh Sao Paulo FC. Pada usia 18 tahun, dia pernah mengalami kecelakaan di kolam renang yang mebahayakan karirnya dan membuatnya terancam lumpuh karena tulang belakangnya retak. Tetapi akhirnya dia sembuh.

Kaka memulai karir klubnya bersama Sao Paulo FC di usia 8 tahun. Dia menandatangi kontrak di usia 15 tahun dan membawa tim muda Sao Paulo menjadi juara Copa de Juvenil. Dia membuat debut pertamanya di tim senior pada bulan Januari 2001 dan membawa Sao Paolo mendapatkan gelar kejuaraan Torneio Rio-Sao Paulo.

Sejak saat itu minat dari klub Eropa bermunculan dan puncaknya Kaka dibeli oleh AC Milan pada tahun 2003 dengan transfer sebesar 8,5 juta Euro. Dalam waktu sebulan saja, dia berhasil menjadi pemain inti. Debut pertamanya terjadi saat kemenangan 2-0 melawan Ancona. Di musim pertama dia mencetak 10 gol dalam 30 kali penampilan dan membawa Milan merebut gelar Scudetto dan Piala Super Eropa.

Pada tanggal 9 April 2006, Kaka mencetak hat-trick pertamanya bersama Milan ketika melawan Chievo. Di musim yang sama dia mencetak hat-trick pertamanya di Liga Champions dalam kemenangan 4–1 atas Anderlecht.

Kepindahan Shevchenko ke Chelsea pada musim 2006–2007 membuat Kaka memegang peranan penting dalam serangan Milan, di mana dia berganti-ganti posisi antara gelandang dan striker. Dia akhirnya berhasil mendapatkan gelar Liga Champions pertamanya saat Milan mengalahkan Liverpool pada 23 Mei 2007.

Pada tanggal 5 Oktober 2007, dia mendapat gelar FIFPro World Player of the Year pertamanya untuk musim 2006-2007. Pada tanggal 2 Desember 2007, dia juga memenangkan gelar Ballon d'Or pertamanya. Pada tanggal 13 Januari 2009, BBC melaporkan kalau Manchester City telah menawarnya sebesar 100 juta pounsterling. Direktur Milan, Umberto Gandini, hanya setuju berbicara kalau Kaka sendiri setuju bergabung dengan Manchester City. Akhirnya pada tanggal 19 Januari 2009, Berlusconi akhirnya mengumumkan kalau Manchester City telah mengakhiri penawarannya setelah berdiskusi dengan klub.

Pada tanggal 3 June 2009, Football Italia melaporkan presiden baru Real Madrid, Florentino Perez telah menawarkan 68,5 juta poundsterling untuk Kaka. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, tidak membantahnya dan mengonfirmasi kalau ayah Kaka, Bosco Leite, telah ke Spanyol untuk bertemu dengan Perez.

Pada 8 Juni 2009, Kaka resmi menandatangani kontrak 6 tahun bersama Real Madrid dengan biaya transfer yang diperkirakan sebesar 56 juta poundsterling. Kaka menekankan alasan kepindahannya untuk membantu kondisi keuangan Milan dan Madrid adalah satu-satunya klub yang ingin Anda tuju jika dia pindah.

Kaka dipanggil untuk memperkuat Brasil di ajang FIFA World Youth Championship 2001. 7 bulan berikutnya, dia memulai debutnya untuk tim senior Brasil ketika pertandingan persahabatan melawan Bolivia pada tanggal 31 Januari 2002.

Senin, 23 April 2012

KETAWA BENTAR

Reaksi: 

Daripada ngedumel mulu, mending ketawa ketiwi dulu ahh ngilangin stress..ga tau lucu apa kga nih ahh...

Ujang baru diterima bekerja di sebuah maskapai penerbangan swasta sebagai Petugas Cleaning Service.
Pada suatu hari ia diperintah atasannya untuk membersihkan pesawat yang baru saja mendarat. Maka bergegaslah Ujang masuk kedalam pesawat dan mulai membersihkan bagian dalam dan interior pesawat.
Saat sedang membersihkan ruang kendali pilot, Ujang melihat buku dengan judul "CARA MENERBANGKAN PESAWAT."
Karena penasaran, Ujang pun membuka halaman pertama buku tersebut.
Di halaman pertama, Ujang membaca tulisan "UNTUK MENYALAKAN MESIN, TEKAN TOMBOL MERAH."
Ujang semakin penasaran, dan walaupun ragu, ia mencoba-coba menekan tombol merah. Dan benar saja, mesinnya langsung menyala.
Ujang pun melanjutkan kehalaman selanjutnya.
Di halaman selanjutnya tertulis "UNTUK MENJALANKAN PESAWAT, TEKAN TOMBOL HIJAU."
Karena sudah yakin di langkah pertama tadi, tanpa banyak pikir, Ujang menekan tombol hijau, dan ternyata dugaannya benar, pesawat langsung
berjalan.
Ujang panik karena pesawat hampir saja menabrak pagar bandara.
Kemudian ia cepat-cepa membuka halaman 3 dengan harapan menemukan cara pesawat agar bisa terbang dan terhindar menabrak pagar bandara, dan ia menemukan petunjuk: "UNTUK TERBANG, TEKAN TOMBOL KUNING."
Seketika, Ujang pun menekan tombol kuning, dan pesawat pun langsung terbang. "Cihuuuuuuuuuuuuy, gw bisa terbang" Teriaknya kegirangan, serasa sudah menjadi pilot professional dengan beribu-ribu jam terbang.
Tidak terasa, ia sudah setengah jam berputar-putar di langit, dan Ujang berniat untuk mendaratkan pesawat. Dan ia pun membuka halaman selanjutnya, berharap mendapatkan petunjuk cara mendaratkan pesawat, dan ternyata ia mendapatkan cara untuk mendarat: "UNTUK MENDARATKAN PESAWAT, ANDA DIPERSILAKAN UNTUK MEMBELI BUKU BELAJAR PRAKTIS MENERBANGKAN PESAWAT TERBANG JILID 2 DI TOKO BUKU TERDEKAT DI KOTA ANDA…”

sumber: http://www.facebook.com/Pusat.Humor.Indonesia

Rabu, 18 April 2012

BAIT PERTAMA

Reaksi: 

ini lagu yg akhir ikhir ini serin banget aku puter..bolak balik didengerin jg ga ada bosennya..enak dheh pokoknya.. ya mungkin bisa dibilang ngepas pasin sama kehidupanku..hohooo

Sheila On 7 - Bait Pertama Lyrics

di sini ku menggenggam takdir di tanganku
aku coba menahan tak menangisimu
di bait pertama [2x]

* sekuat kaki ini mencoba berlari
tetapi hati ini menuntunnya kembali
ke bait pertama [2x]

berjalan hidupku tanpamu
hidupku tanpamu di bait pertama

repeat *

berjalan hidupku tanpamu, hidupku tanpamu
bertahan karna menantimu, untuk menantimu di bait pertama

(di sini ku menggenggam takdir di tanganku
aku coba menahan tak menangisimu)
[2x]


 


Yang Penting Heppy

Reaksi: 

Ini dia deretan perbedaan kehidupan mahasiswa, pelajar dan pengangguran dalam satu hari...

1. Jam menunjukan pukul 06.45
Pelajar: udah gugup mau telat
Mahasiswa: Woohamb (baru bangun)
Pengangguran: ZzzzZZZzzzzzZ (masih molor)

2. Sampe d kampus/skul pukul 07.05
Pelajar: dimarahin guru + poin pelanggaran
Mahasiswa: nongkrong d tmpt parkir / udud / mandi d mck kampus / liad ppn pngumuman, syp tau libur
Pengangguran: ZzzzZZZzzzzzZ (masih molor)

3. Masuk ruang kelas pukul 07.15
Pelajar: dimarahin lagi ma guru mapel jm prtama
Mahasiswa: smsan / melamun nunggu dosen / ngemut permen chupachus / godain cwe
Pengangguran: ZzzzZZZzzzzzZ (masih molor)

4. Semisal pembina kagak ada
Pelajar: dapet tugas dari guru piket
Mahasiswa: Liibuuuur
Pengangguran: ada dosen / guru / pembina whatever !! yg penting molor!

5. Semisal mati lampu
Pelajar: "guru = kerjakan halaman xx sampe xx"
Mahasiswa: "dosen = berhubung mati lampu kuliah dlanjutkan prtmuan berikutnya (walo dah mau UTS)"
Pengangguran: mati lampu? molor lg deeh ..

6. Semisal AC rusak
Pelajar: "guru = gg usa mengeluh! cpt kerjain tugas!! jgn nyontek"
Mahasiswa: "dosen = kuliah mau ganti hari ato kuliah d taman saudara2?"
Pengangguran: baru bangun tidur! matane kiyip2 , sarapan (walo jm 11am)

7. Semisal proyektor rusak
Pelajar: "guru = kita k lab bahasa, yg telat g boleh masuk!!"
Mahasiswa: "dosen = kalian k perpus, cari resensi bwd besok (besoknya dosen dah lupa)"
Pengangguran:buat apa proyektor? whatever deh!

8. Semisal tinta spidol mau abis
Pelajar: "guru = ketua kelas isi spidol !"
Mahasiswa: "dosen = kyk'a spidol'a sensi bgt, mas2 yg blakang bisa baca? kuliah hari ini abisin spidol aja yah"
Pengangguran: whatever!

9. Semisal tanggal tua
Pelajar: guru ngajar ky biasa, suka nunjuk2, sensi bgt neeh!!
Mahasiswa: "dosen = absen'a yg cepet, kl dah smua ksh k dpn yaa. tanggal tua nii! gak gak gak kuat! ijin ke WC lalu minggat!! "
Pengangguran: diem d kamar ngegame,ngupil,ngenet nunggu bokap / nyokap pulang bwa duit

10. jam pulang bunyi pukul 14.00
Pelajar: yeee pulang eh, tp ada les :'(
Mahasiswa: "gwa pulang kuliah jm tngh 9 pagi kalee "
Pengangguran: ZzzzZZZzzzzzZ (bobo siang)

11. Malemnya
Pelajar: B-E-L-A-J-A-R !! sukses UN 2012 !! UGM,UI, ITB I'M COMING !!
Mahasiswa: ngedate / maen game / kumpul ma tmn / melamun / ngupil / Dsb.
Pengangguran: jadi BATMAN alias kluyuran mpe subuh

KESIMPULAN:
Pengangguran telah menikmati surga dunia namun MADESU
Mahasiswa senang2 dahulu kerja kemudian (gg tau dapet kerjaan ato kagak nanti)
pelajar, hidup kok susah amat ?!!


sumber: http://www.facebook.com/Pusat.Humor.Indonesia 

Senin, 02 April 2012

Addicted

Reaksi: 

I heard you're doing okay
But I want you to know
I'm a addic-,
I'm addicted to you
 
I can't pretend I don't care
When you don't think about me
Do you think I deserve this?

I tried to make you happy
But you left anyway

I'm trying to forget that
I'm addicted to you
But I want it and I need it
I'm addicted to you
Now it's over
Can't forget what you said
And I never wanna do this again

Heartbreaker
Heartbreaker
Heartbreaker

Since the day I met you
And after all we've been through
still a addic-,
I'm addicted to you
I think you know that it's true
I'd run a thousand miles to get you
Do you think I deserve this?

I tried to make you happy
I did all that I could
Just to keep you...
But you left anyway

I'm trying to forget that
I'm addicted to you
But I want it and I need it
I'm addicted to you
Now it's over
Can't forget what you said
And I never wanna do this again

Heartbreaker
Heartbreaker

How long will I be waiting?
Until the end of time

I don't know why I'm still waiting
I can't make you mine

I'm trying to forget that
I'm addicted to you
But I want it and I need it
I'm addicted to you

I'm trying to forget that
I'm addicted to you
But I want it and I need it
I'm addicted to you
Now it's over
Can't forget what you said
And I never wanna do this again
Heartbreaker...

Heartbreaker
I'm addicted to you

HeartBreaker
I'm addicted to you

Heartbreaker
I'm addicted to you

Heartbreaker
I'm addicted to you

Heartbreaker