Kamis, 10 Mei 2012

Goodbye Nesta, Grazie Nesta

Reaksi: 

 
"ini adalah musim terakhirku bersama Milan."
"bulan Februari lalu aku memutuskan bahwa ini akan jadi musim terakhirku di Milan, aku juga udah bilang ke manajemen."
"aku dapet tawaran dari beberapa klub, tapi aku belum menandatangani kontrak dengan klub manapun."
"sepuluh tahun ini di Milan terasa sangat luar biasa dan indah."
"aku udah memenangkan banyak gelar dan karena rasa hormat ku ke klub dan diriku sendiri, sekarang aku mau pengalaman baru."
"aku gak keberatan pindah dan main di USA, tapi aku juga punya pilihan lain."
"aku akan merindukan semuanya disini. aku berterima kasih ke semua yang bekerja di Milanello, koki, pelayan, tukang sapu, semuanya."
"pastinya aku akan merindukan teman2-ku yang legendaris seperti Ambrosini, Gattuso, Seedorf, Maldini, Costacurta, Pirlo dan lainnya."
"kemenangan paling indah dan istimewa? Liga Champions 2003 mengalahkan Juventus."
"Ancelotti adalah pelatih terbaik. aku merasa sangat dekat dengannya. dia pelatih sempurna."
"aku sering ngobrol dengan Ancelotti dan baru-baru ini menelponku, tapi bukan karena ingin mengajakku ke PSG."
"aku pergi karena level Serie A, CL dan Copa Italia terlalu tinggi untukku sekarang. aku mau main di tingkat yang lebih rendah."
"manajemen memintaku bertahan semusim lagi, tapi aku udah bikin keputusan lain."
"siapa yang akan jadi penerusku? dia udah ada di Milan kok. dia Thiago Silva."
"untuk memulai siklus kemenangan, Milan harus temukan pemain yang tepat. pemain seperti Pirlo dan Seedorf yang telah berbuat banyak."
"Milan harus menciptakan sebuah kelompok pemain yang sangat profesional dan berjiwa pemenang untuk bisa menang lagi."
"aku meninggalkan Milan dengan perasaan kecewa, karena kami berharap bisa memenagkan Scudetto."
"aku gak tau masa depan Milan gimana nantinya, karena banyak pemain akan meninggalkan Milan sekarang."
"Ancelotti adalah pelatih terpenting dalam karirku, bukan hanya karena kami menangkan banyak gelar, tapi juga karena kepribadiannya."
"aku akan membawa serta kenangan 10 tahun ini, karena itu aku mau berterima kasih kepada manajemen, para pemain dan juga tifosi."
"kurasa ini saat yang tepat meninggalkan Milan. aku jelaskan alasanku kepada manajemen dan Galliani mengijinkanku pergi."
"tim Milan terbaik yang pernah aku bela adalah tim 2003/04, saat Kaka datang dan kami memenangkan Scudetto."
"pertahanan terkuat selama karirku di Milan adalah pertahanan musim 2004/05 dengan Stam, Maldini dan Kaladze."
"semua momen indah ini, yang aku jalani dengan Milan selama 10 tahun terakhir akan selalu ada di hatiku."
"Lazio dan Milan akan selalu ada di hatiku. hanya mereka klub yang pernah aku bela."
"aku akan mengenang kasih sayang dari semua orang yang bekerja di Milanello. aku sedih harus pergi, tapi mereka selalu jadi temanku."
"gak perlu waktu lama untuk menjelaskan Galliani tentang alasan kepergianku. cuma butuh 5 menit."
"ku harap Thiago Silva akan jadi lebih baik dariku dan memenangkan lebih banyak gelar dengan Milan daripada aku."
 sedih banget sumpah....huaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar