Senin, 23 April 2012

KETAWA BENTAR


Daripada ngedumel mulu, mending ketawa ketiwi dulu ahh ngilangin stress..ga tau lucu apa kga nih ahh...

Ujang baru diterima bekerja di sebuah maskapai penerbangan swasta sebagai Petugas Cleaning Service.
Pada suatu hari ia diperintah atasannya untuk membersihkan pesawat yang baru saja mendarat. Maka bergegaslah Ujang masuk kedalam pesawat dan mulai membersihkan bagian dalam dan interior pesawat.
Saat sedang membersihkan ruang kendali pilot, Ujang melihat buku dengan judul "CARA MENERBANGKAN PESAWAT."
Karena penasaran, Ujang pun membuka halaman pertama buku tersebut.
Di halaman pertama, Ujang membaca tulisan "UNTUK MENYALAKAN MESIN, TEKAN TOMBOL MERAH."
Ujang semakin penasaran, dan walaupun ragu, ia mencoba-coba menekan tombol merah. Dan benar saja, mesinnya langsung menyala.
Ujang pun melanjutkan kehalaman selanjutnya.
Di halaman selanjutnya tertulis "UNTUK MENJALANKAN PESAWAT, TEKAN TOMBOL HIJAU."
Karena sudah yakin di langkah pertama tadi, tanpa banyak pikir, Ujang menekan tombol hijau, dan ternyata dugaannya benar, pesawat langsung
berjalan.
Ujang panik karena pesawat hampir saja menabrak pagar bandara.
Kemudian ia cepat-cepa membuka halaman 3 dengan harapan menemukan cara pesawat agar bisa terbang dan terhindar menabrak pagar bandara, dan ia menemukan petunjuk: "UNTUK TERBANG, TEKAN TOMBOL KUNING."
Seketika, Ujang pun menekan tombol kuning, dan pesawat pun langsung terbang. "Cihuuuuuuuuuuuuy, gw bisa terbang" Teriaknya kegirangan, serasa sudah menjadi pilot professional dengan beribu-ribu jam terbang.
Tidak terasa, ia sudah setengah jam berputar-putar di langit, dan Ujang berniat untuk mendaratkan pesawat. Dan ia pun membuka halaman selanjutnya, berharap mendapatkan petunjuk cara mendaratkan pesawat, dan ternyata ia mendapatkan cara untuk mendarat: "UNTUK MENDARATKAN PESAWAT, ANDA DIPERSILAKAN UNTUK MEMBELI BUKU BELAJAR PRAKTIS MENERBANGKAN PESAWAT TERBANG JILID 2 DI TOKO BUKU TERDEKAT DI KOTA ANDA…”

sumber: http://www.facebook.com/Pusat.Humor.Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar