Senin, 26 Maret 2012

Kisah Si Tole

Reaksi: 

Dari pada bengong, dari pada ngegalau mulu mending ngakak dikit ah..hehe. Ni ada cerita yg menurut gw bikin ngakak guling2 kalee...hahay yuk mariii ah, bekicot ehh cekidot....



Tole baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sudah protes sama ibu guru..

“Bu.. saya seharusnya duduk di kelas 3..”
bu guru nya heran.. “Kenapa kamu yakin begitu..?”
Tole menjawab dengan mantap.. “Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yang sekarang kelas 3..”

Akhirnya bu guru membawa Tole ke ruang kepala sekolah.. Setelah diceritakan oleh bu guru, pak kepala sekolah mencoba menguji Tole dengan berbagai materi pelajaran murid kelas 3 SD..

Kepsek: Berapa 16 dikali 26?
Tole: 416
Kepsek: Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?
Tole: 1825-1830
Kepsek: Siapa penemu lampu bohlam?
Tole: Thomas Alfa Edison
Kepsek: Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?
Tole: omnivora

 Setelah beberapa pertanyaan, pak Kepsek bilang ke ibu guru..
“Kelihatannya Tole memang cerdas, saya rasa bisa masuk di kelas 3..”

Tapi ibu guru masih belum yakin…“coba saya tes lagi pak kepsek..” kata bu guru.
Ibu guru: Benda apakah yang huruf pertama nya K.. huruf terakhirnya L.. yang bisa menjadi tegang, bisa lemas..?(mendengar pertanyaan bu guru pak Kepsek melongo kaget..)
 Tole: Ketapel..
Ibu guru: OK, sekarang apakah yang huruf pertamanya M.. huruf terakhir K.. ditengah benda itu ada kacangnya?.. (pak kepsek makin melongo.. sambil melap keringat di jidatnya..)
Tole: Martabak..
Ibu guru: OK, berikut.. Kegiatan apakah yang biasa dilakukan anak remaja dikamar mandi dengan gerakan yang berulang-ulang.., huruf pertama nya M, huruf terakhir I..? (pak kepsek makin salah tingkah denger pertanyaan bu guru)
Tole: Menggosok Gigi..
Ibu guru: Kegiatan apakah yang biasa dilakukan pria dan wanita yang lagi pacaran dimalam hari, huruf pertamanya N, huruf terakhir T.. (pak kepsek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir..)
Tole: Nonton Midnight.. Sebelum bu guru melanjutkan pertanyaan, pak kepsek memotong…
“ibu guru.. Tole masukin ke universitas aja… saya aja dari tadi salah terus jawab pertanyaan bu guru..” :p


wkwkwkwkwk gw dah berkali kali baca aja masih ngakak giling2 ampe kencing nih..wkwkwwk

Minggu, 25 Maret 2012

Percaya Gak Percaya

Reaksi: 

Ini ada catetan salah satu temen di Pesbuk yg cukup memuyengkan..haha yg pnting silhkan aja dibaca dulu!!!


Mungkin udah agak basi, namun informasinya masih cukup valid. Simaklah fakta-fakta sederhana berikut ini. Mungkin bermanfaat bagi Anda.

* Warna asli Coca-Cola adalah hijau.(Kalo gak percaya pergi aja ke amerika dan tanyain ke kantor pusatnya,tapi daripada harus ngeluarin biaya banyak cuma untuk nanyain hal yg gak penting ini lebih baik percaya aja deh sama PHI) hehehe

* Otot yang paling kuat di tubuh manusia adalah otot lidah.

* Setiap orang di Amerika rata-rata mempunyai 2 kartu kredit.

* Kata paling panjang yang bisa diketik dengan satu baris tuts di keyboards adalah "TYPEWRITER".

* Wanita berkedip dua kali lebih banyak dari pria.

* Seseorang tidak akan pernah mati hanya dengan menahan nafasnya.

* Tidak akan pernah seseorang bisa menjilat siku tangannya sendiri.

* Seekor babi tidak akan pernah mendongak melihat langit.

* Bersin terlampau keras akan menyebabkan tulang iga retak, tetapi dengan menahan bersin akan memecahkan pembuluh darah di leher dan di otak dan kemudian menyebabkan kematian.

* 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321.

* Madu adalah satu-satunya makanan apa yang tidak akan pernah basi.

* Seekor buaya tidak akan bisa menjulurkan lidahnya keluar, walaupun membuka mulutnya setiap hari.

* Siput/keong bisa tidur selama 3 tahun secara terus-menerus.

* Semua beruang kutub ternyata kidal.

* Pada tahun 1987, American Airlines bisa mengurangi cost sebesar $40.000 hanya dengan menghilangkan bahan minyak zaitun pada menu salad di kelas 1.

* Kupu-kupu mencicipi tar bunga dengan kakinya.

* Gajah adalah satu-satunya binatang darat yang tidak bisa melompat.

* Rata-rata manusia lebih takut laba-laba daripada takut mati.

* Semut akan selalu jatuh pingsan ke arah kanan jika terbius.

* Kursi listrik ditemukan oleh dokter gigi.

* Jantung bisa memompa darah sejauh 30 kaki.

* 2 tikus bisa beranak pinak hingga 1 juta dalam 18 bulan.

* Memakai headphones walkman 1 jam bisa menghasilkan kuman di telinga sebanyak 700 kali lebih banyak.

* Zippo (catu api) ditemukan lebih dulu daripada korek api manual.

* Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan.

* Seperti sidik jari, lidah setiap manusia juga berbeda-beda.

* Dan terakhir, setiap orang yang membaca tulisan ini pasti akan mencoba menjilat siku tangan mereka.

Maybe Yes Maybe No . . .

Julukan Pemain dan Mantan Pemain MILAN

Reaksi: 

Berikut ini julukan nama pemain dan mantan pemain AC Milan:


 -Nelson De Jesus Silva = Dida/ The Black Panther
-Paolo Maldini = Paolo/ Il Capitano, Il Bandiera --Ricardo Izecson dos Santos Leite = Ricky -Kaka/ Super Kaka, Il Bambino D'oro, Il Devastante
-Filippo Inzaghi = Pippo/ Super Pippo
-Luis Nazário de Lima = Ronnie/ Il Phenomenon
-Alessandro Nesta = Alessandro/ The New Baresi, Birds Nest
-Massimo Ambrosini = Max, Ambro
-Marcos Evangelista de Moraes = Cafu/ Cafuringa, Il Pendolino
-Massimo Oddo = Oddo/ The Barber of Berlino
-Marek Jankulovski = Janku/ The Czech Cannon Ball
-Alberto Gilardino = Gila/ The Terminator
-Sergio Claudio dos Santos = Serginho/ Il Concorde
-Giuseppe Favalli = Beppe/ Favallinho
-Yoann Gourcuff = Yoann/ The Next Youri Djorkaeff
-Ivan Gennaro Gattuso = Rhino, Ringhio/ Growl, The Snarler
-Andrea Pirlo = Pirlo/ The New Rivera, The Metronome, The Maestro
-Daniele Bonera = Daniele
-Khakaber Kaladze = Khaka
-Dario Simic = Dario
-Zlejko Kalac = Kalac/ The Spider
-Clarence Seedorf = Seedorf/ Il Pantera
-Alexandre Rodrigues da Silva = Pato/ The Duck
-Ibrahim Ba = Ibou/ Beaujolais Nouveau
-Christian Brocchi = Brocchi/ The Steal
-Émerson Ferreira Da Rosa = Emerson/ The Puma

Senin, 19 Maret 2012

Buon Compleanno #Nesta

Reaksi: 

Alessandro Nesta, lahir di Roma 19 Maret 1976, dianggap sebagai salah satu bek terbaik dunia, dengan empat kali masuk dalam skuad Tim Terbaik Eropa pilihan UEFA.

Nesta dibesarkan di area Cinecitta di kota Roma, mengenal sepak bola kali pertama saat bersekolah di sekolah Margherita Bosco. Karirnya dimulai saat ia masuk klub sepak bola lokal mengikuti jejak kakaknya, Fernando.

Bakat Nesta diamati oleh pemandu bakat AS Roma, Francesco Rocca, tapi ayahnya yang fans Lazio menolak tawaran tersebut. Nesta kemudian bergabung dengan akademi Lazio tahun 1985 di mana ia mencoba semua posisi sebelum akhirnya memutuskan menjadi bek. Karir internasionalnya dimulai saat ia bermain untuk tim Italia U-15 dan U-16.

Tahun 1993 Nesta dipromosikan masuk skuad senior Lazio. Bersama Lazio ia memenangkan Coppa Italia edisi 1998, Piala Winners UEFA dan Piala Super Eropa setahun berikutnya. Sukses tersebut berlanjut saat Lazio memenangkan scudetto dan Coppa Italia di musim 1999-2000, juga dua gelar Piala Super Italia.

Sebelum masuk musim 2002-2003 krisis finasial menerpa Biancoceleste, menyebabkan mereka harus menjual Nesta ke AC Milan dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro yang dibayarkan selama 3 tahun. Di musim pertama bersama Rossoneri, Nesta membawa klub meraih gelar Liga Champions 2002-2003 dan juga Coppa Italia. Di musim berikutnya Milan dibantunya meraih scudetto dan Piala Super Eropa.

Meski jarang turun sepanjang musim 2006-2007 akhibat cedera bahu, Nesta menjadi bagian penting dari sukses Milan mencapai final Liga Champions di mana mereka mengalahkan Liverpool 2-1. Di musim ini juga Rossoneri kembali meraih Piala Super Eropa.

Di level internasional, Nesta menjadi bagian dari skuad Italia U-21 yang memenangkan Piala Eropa U-21 tahun 1996. Debut pertama bersama timnas senior adalah pada laga melawan Moldova 5 Oktober 1996. Sejauh ini Nesta memiliki 78 caps bersama Gli Azzurri dan telah bermain pada ajang internasional di antaranya Euro 1996, Piala Dunia 1998, Euro 2000, Piala Dunia 2002, Euro 2004 dan Piala Dunia 2006.

Di pentas Piala Dunia, Nesta memiliki nasib kurang beruntung setelah di tiga edisi penyelenggaraan ia selalu mengalami cedera. Pada edisi 1998 Nesta harus mengalami cedera ligamen lutut kala melawan Austria, dan melewatkan laga terakhir Italia di edisi 2002 akibat cedera kaki.
Nesta menikah dengan tunangannya, Gabriela Pagnozzi pada Mei 2007. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai anak perempuan, Sofia yang dilahirkan 19 Oktober 2006; serta anak laki laki, Tommaso yang lahir pada 20 Maret 2008.
                                                                                                                 KENCHOOOOOT

Selasa, 13 Maret 2012

First Album of Peterpan

Reaksi: 

lagi iseng iseng pegang pulpen+buku, corat coret sekenanya ehh tiba tiba dpt sesuatu nih.. ga penting sie, tp buatku ini sesuatu banget...heheheheh

Kini ku benar benar telah "TERTINGGALKAN WAKTU", mimpi mimpi akan indahny "TAMAN LANGIT" kian semu. Semua telah terkubur "DAN HILANG" jauh di hati "YANG TERDALAM" seiring berlalunya waktu. Tiada lagi "SAHABAT", atau bahkan orang yang mau peduli, hanya tinggal "TOPENG" kemunafikan yang selalu memaksaku untuk tersenyum. Mencoba mengingat kembali saat dimana "KITA TERTAWA" melebur menjadi "SATU HATI" nikmati kemenangan...Terbang setinggi nirwana hanya kau, "AKU DAN BITANG" melukiskan cerita "SEMUA TENTANG KITA" bersama... Semoga esok kan datang hari dimana kita bisa meraih "MIMPI YANG SEMPURNA"........